Gambar rumah yg cantik

Dua buah gambar rumah yang bermodelkan minimalis design dibawah ini bisa kamu lihat untuk mengambilnya sebagai pemodelan contoh jika ingin membuat atau merenovasi model rumah dahulu.

Nah, bagaimana kalo gambarnya cukup bagus, tunggu aja update selanjutnya,.. OK.. hehehe..

Dipublikasi di gambar lucu | Tinggalkan komentar

Gambar animasi kucing

Pada postingan kali ini admin akan membagikan beberapa gambar animasi buat kamu sebagai bahan saat santai , dari pada bengong gak tau harus berbuat apa.

Gmbar bergerak diatas merupakan sebuah gambar bergerak yang pada dasarnya cukup lucu memperlihatkan tingkah laku kucing hitam yang imut sedang mengisap sebatang rokok… hehehe mirip juga dengan manusia … tapi foto diatas haya ilustrasi semata sob, karena dibuat dengan software saja, jadi bukan foto dari kisah di dunia nyata.

Dipublikasi di gambar lucu | Tinggalkan komentar

Gambar lucu

Untuk menghilangkan penat selama seharian bekerja keras, kamu bisa menyaksikan kumpulan gambar lucu dibawah ini yang akan membuah suasana santai jadi lebih berarti. Kumpulan gambar lucu yang ada kali ini rupanya merupakan sebuah kebetulan yang terjadi karena hasil potret pada suasana yang tidak terduga.

  • gambar monyet lagi horni
gambar lucu
  • kostum hollowen bayi yang gokil banget
gambar lucu
  • gambar motor super kuat
gambar lucu
  • gambar karakter terbaru point blank
gambar lucu
  • gambar lucu kucing paling cute
gambar lucu

Nah, mungkin sekian dulu gambar lucu yang bisa saya berikan. So, tunggu update gambar lucu selanjutnya !!

Dipublikasi di gambar lucu | Tag | Tinggalkan komentar

Foto lucu

Sekilas koleksi foto lucu dibawah ini diambil dari forum dan blog yang memposting foto foto lucu terbaru.

Postingan ini dapat kamu jadikan koleksi paling menarik dan dapat kamu jadikan bahan lelucon buat suasana santai sehari hari.

oto truk yang kelebihan muatan

  • Inilah sasaran tembak yang paling keren
  • OMG
  • Kakek ini bingung mau pilih yang mana
  • “Makan tuch sepatu”!
  • Maklum, punya sepeda mahal. Jadinya, cewek pun ditelantarin…hehehe !
  • Inilah contoh teman yang buruk.
Dipublikasi di foto lucu | Tag | Tinggalkan komentar

Video lucu

Video lucu kali ini bersumber dari sebuah sebuah video di situs video sharing terbesar di dunia yaitu youtube. Video lucu yang menampilkan objek hewan ini merupakan sebuah video yang akan memperlihatkan tingkah laku kucing yang lucu banget.

Video dibawah sekilah akan memperlihatkan tingkah laku kucing yang beda dari pada biasanya. Bayangkan saja karena video lucu ini memperlihatkan seekor kucing yang bisa bernyanyi menyenyikan lagu selamat ulang ahun.

Dipublikasi di video lucu | Tag | Tinggalkan komentar

Cerita lucu

Berikut ini adalah kumpulan cerita lucu yang diambil dari berbagai sumber di internet untuk anda sekalian yang lagi galau

Cerita lucu 1 – Vina berbulan madu

Setelah berbulan madu keliling dunia. Vina ditanyai oleh Susi sahabat karibnya tentang keindahan bulan madunya.

“Bagaimana kesanmu berbulan madu keliling dunia? Mengesankan, bukan?”

“Apanya yang mengesankan! Justru menyedihkan!”

“Lho, kok menyedihkan?!”

“Suamiku hobby belanja. Jadi di setiap negara dia beli ini-itu, sampai hotel sudah capek langsung tidur. Aku malah tak sempat menikmati malam pertamaku!”

Cerita lucu 2 – Parno dan ibu Muda

Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata

” Jika kami gak ma, nanti saya kasih sama Om sebelah lho”

Mendengar itu Parno, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi “susunya” meliha itu, Si Ibu kembali berkata ;

” ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah ” dengan nada serius.

Mendengar itu, Parno melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Parno gak sabaran dan berkata :

“Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk”

Dipublikasi di cerita lucu | Tag | Tinggalkan komentar

Pantun lucu

Dibawah ini adalah beberapa kumpulan pantun lucu yang akan membuat anda lebih rilex dan lebih menikmati kehidupan.

BUAH MANGGA BUAH KEDONGDONG
BELI DI PASAR HARGANYA MURAH
Gile gw ganteng kayak berondong
Istri gw nanti pasti kayak Asmirandah

Masak air biar mateng
Dipake naek buat ke genteng
Eh atas jangan sok ganteng
masih tetep ane yang paling ganteng

Naek becak, pake aki
Elu ngaca, banyak daki

Beli Aki, diwarung Bu Saritem
Ehh Gapapa ada daki
Dari pada eluu itemmm

Ada kera nelen permen
biar item tapi keren

Sendal jepit beli di Pak tua
Ketiban nasi dimarahin ayahh
Eh Lo diatas gww
maho yahhh

Ibu-ibu keujanan
Langsung mandi pake sampoo
Eh ngacaaa donk gan
masa maho teriak maho

Ada boboho ketemu betmen
biar maho yg penting keren

Pak haji makan permen
Habis itu mukulin boboho
Tetep aja gan walaupun kerennn
Lo tetep Mahoo

Jalan jalan mampir ke pariss
Ketemu cewek e ternyata setan
Wahhh Looo…. Mirissss
Jangan bilang maho gw padhal lo juga maho kan gan

Dipublikasi di pantun lucu | Tag | Tinggalkan komentar